Tuesday, July 24, 2007

Ini ucapan selamat ulang tahun yang paling membuat saya haru.
Tanpa mengecilkan semua kalian yang juga mengucapkannya.
Untuk ucapan, tahun ini banyak kejutan.
Ada yang selalu salah tanggal, tapi kali ini pas.
Ada yang selalu telat, tapi kali ini tidak.
Ada yang berkata, "Selamat ulang tahun ya sayang."

Saya berharap, semua doa untuk saya terjadi juga pada kalian.


from: meita_a@jurnas.com
to: ika@jurnas.com
subject: BUAT IKOT

to my beloved best friend

Ikot sayang, met ultah ya.. tenang..gue nga minta traktir kok..heuheuheuheu...gue cuma sekedar pengen ucapin selamat ulang tahun..

kalo biasanya orang - orang ngucapin met sukses ya..moga-moga panjang umur ya..and so on and so on...kalo gue mau ucapin...semoga lo sempet nyobain yang namnya roller coaster di disneyland, semoga loe sempet salaman ama pinguin, bermain salju dengan orang yang elo cinta (ama sih nala itu mungkin, hohohoho) semoga loe sempet nyobain dive di irian jaya, smoga lo bakal nyobain ngelus-ngelus harimau putih di taman safari, semoga nanti anak-anak lo jadi orang yang baik hati dan suka menolong, semoga lo menemukan jalan hidup lo, semoga lo dapat apa yang terbaik dunia ini bisa tawarkan ke talapak tangan lo, semoga lo bisa nyusul gw ke Jerman =')

semoga lo sempet datengin chocolat festival, semoga loe bisa noton F1 di sirkuit jalan raya di monaco, semoga lo ngga pernah kekurangan materi, tapi lo selalu kekurangan kesombongan, semoga loe selalu tahu jalan mana yang lo ambil, semoga lo selalu .......dapat yang terindah di semua sudut mata lo...

HEPY B'DAY MY DEAR... LUVU MUCH..!!!!!

2 comments:

doddi Ahmad Fauji said...

selamat ulang tahun Ikot. Kamu anak yang baik sama aku, itu saja

Eriek said...

halo mba ikot! salam kenal sebelumnya. sekalian mengucapkan selamat hari lahir yak! hehe...*telat banget nih, tapi tak apalah. salam buat rekan2 jurnas :-)