Thursday, July 13, 2006




KOMUNITAS SAYA

Ada yang bilang, kalau kamu mau tahu seseorang, maka lihatlah bagaimana teman-temannya. Hmm. Saya punya banyak teman. Entah jika dibandingkan kamu, tapi rasanya saya punya cukup banyak. Bahkan, saya sering bingung harus membagi diri saya kalau akhir pekan tiba. Seringnya sih, saya punya dua acara dalam satu malam.

Bukan karena saya “gaul banget” atau apa, tapi karena saya selalu menjaga hubungan saya dengan teman-teman saya. Bahkan, kata pengantar skripsi saya butuh 4 halaman, hanya agar semua teman-teman saya tersebut. Saya sayang sama semua mereka.

1. Cindy, Witty, Dea, Vina

Sahabat-sahabat saya sejak SMU hingga sekarang. Terkadang ada yang kagum dengan persahabatan kami, soalnya jarang sekali ada hubungan yang langgeng seperti persahabatan yang kami miliki.
Angky, Adjie, Marwan, Sna, dan Dito berlalu. Toh kami masih saja tertawa dan menangis bersama. Oh iya, sekarang sudah ada Aviv! Ponakan kami, sekaligus lelaki yang paling kami sayang… (Haha!)

No comments: