Thursday, June 17, 2010

all you need is friends

Sudah lama saya tidak menulis blog. lama sekali. hmmm... sepertinya sejak menikah. bukannya tidak mau, tapi saya sempat membuat sebuah blog khusus tentang keluarga saya.

well, tetap saja sih tidak ada isinya.

sambil minum hot cinnamon cappucino, saya sempat berpikir: kenapa saya jadi malas menulis?

apakah:
a. karena perkejaan saya sebagai sekretaris jurusan menuntut waktu terlalu banyak
b. membimbing skripsi mahasiswa menuntut waktu terlalu banyak
c. sensitifitas saya terhadap sebuah masalah berkurang
d. saya kehilangan kemampuan menulis saya

hmmm... bisa jadi perpaduan semuanya. tepat saat saya berpikir seperti itu, sesosok makhluk bernama "ego" keluar dan menyapa saya: hi, you were a journalist. you supposed to be great in writing. damn the ego is right. i used to earn money from that kind of activity.

setelah berpikir beberapa saat, seorang teman-a pretty one-datang menghampiri. dan langsung saja saya menceritakannya tentang perasaan saya. dan, sepertinya sudah saja..

sebentar...sebentar.. jangan-jangan selama ini saya menulis blog karena saya tak punya teman yang cukup baik untuk mendengarkan saya?

well karena sudah ada nala mungkin ya, yang mendengarkan semua keluhkesah sumpahserapah saya? bisa jadi. dulu, ada cindywittydeavina, setelahnya lagi ada gengpekpek, lalu ada gengjurnas, dan ada gengfortadik.

setelah menjadi dosen?
i dont really have a friend. i do hang out with my colleges and nala still my husband, but you know.. i dont have a friend, the one that you told all your dirty secret..

sampai saya menemukannya. yap! i have found a great one. icha, dats her name. but unlike the other one. i'm gonna try to write this time. i promise. sumpah pramuka.

ikot

No comments: