Tuesday, June 26, 2007

Waduh!

Waktu sudah 18:16

Seorang teman kerja di samping saya sedang buru-buru mengetik data yang didapatnya di lapangan.

Seorang teman di depan saya sedang menelepon.
"Pak, saya mau konfirmasi masalah si Anu yang itu. Apa benar?"
"Lho? Tadi si Anu udah ngaku sendiri kok. Dia bilang was wes wos....."
"Jadi bapak nggak mau berkomentar?"
"Oke... Lalu? Iya... Ooooh..."
"Baik, terima kasih pak"

Seorang redaktur yang mirip Omas berteriak-teriak minta diperhatikan.
"Aduh! Si Ucok ngirim beritanya ngaco! Masa aku harus ketik ulang semua?"
"Aduh! Maag gue kambuh!"
"Wah! Bagus ini, bisa buat halaman satu!"
Setelah berkata semuanya entah pada siapa, si Omas berlari melaporkan berita calon halaman satunya ke boss redaktur.

Seorang redaktur yang menderita sok-tahu-akut-mendatangi seorang repoter.
"Kamu dapat berita Itu? Coba kita bikin dari angle kanan. Koran lain pasti angle kiri. Kalau perlu kita dari atas dan dari bawah juga."

Seorang redaktur pemalas berteriak.
"Cumi-cumi, kamu dapat A? B? C? D? E?"
"Buruan dong ngetiknya"

Saya?
Sedang menulis harian. Sebelumnya sempat minum Ice Cappucino, menelepon pacar, kirim E-mail, dan mengatur tumpukan kartu nama. Sebentar lagi saya mau berangkat kuliah.

Tulisan yang saya buat?
Belum ada.

No comments: