Monday, March 19, 2007



Para Prajurit Berbaju Pelaut dari Bulan


Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!

Kemarin saya ke toko DVD (bajakan). Sebenarnya, saya mau mencari film-film komedi romantis atau drama.


Karena sebagian besar sudah saya tonton, akhirnya saya melihat-lihat jenis film yang lain. Iseng-iseng, saya melihat DVD animasi. Dan disitulah mereka, para prajurit berbaju pelaut dari bulan a.k.a Sailormoon.

Usagi, Amy, Rei, Luna, Artemis, dan Tuxedo Bertoopeng. Saya melihat DVD film Sailormoon dan rasanya saya kangen sekali. Tanpa perlu lama-lama berpikir, saya membeli DVD itu.
Sampai di rumah, saya menontonnya sampai habis. Ah, sudah lama sekali rasanya.

Dulu, sekitar kelas 4-6 SD, Usagi dan teman-temannya mewarnai kehidupan saya. Bahkan, saya punya geng yang terdiri dari lima orang dan masing-masing kami mewakili satu prajurit.

Hmm...Dulu, saya adalah Sailor Mercury, Ami Mizuno, si rok biru, rambut pendek, serius, dan pintar (tidak seperti Usagi yang bodoh dan ceroboh).

Asal kamu tahu saja, saya mengoleksi komik dan kartu/stiker dengan gambar-gambar mereka. Bahkan, saya selalu berharap bisa punya pacar seperti Tuxedo Bertopeng. Ganteng bukan kepalang, pintar, pendiam, cool, jago bertempur, dan dengan mawar merah yang selalu siap sedia.

(Sayang sekali Tuxedo Bertopeng hanya tokoh dalam sebuah komik)

Ngomong-ngomong, rasanya saya masih ingat lirik lagu film Sailormoon.

Maaf kutak pernah berterus terang
Kutakut tak mempercayaimu
Namun sebelum ku berganti rupa
Ingin aku menemuimu
Dengan bermandi cahaya bulan
Yang cemerlang di malam yang gelap
Memang telah lama aku rasakan ingin menolong yang lemah


Tiba-tiba keajaiban terjadi, kekuatan muncul di diri

Untung melawan s’mua kejahatan, kekuatanku harus digunakan
Menegakkan segala kebenaran, ini keajaiban alam
Aku mempercayainya
Ini keajaiban alam!

No comments: